HGN ads Bekasi

Deadline, Tempat Hiburan Malam Bandel di Bekasi Segera Ditutup Satpol PP 

0 270

Hiburan Malam Bandel di Bekasi Segera Ditutup Satpol PP 

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat bakal segera menutup dan menyegel tempat hiburan malam.

Pasalnya, berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bekasi No 3 tahun 2016, tentang Penyelenggaraan Pariwisata Tempat Hiburan Malam (THM), para pengusaha tersebut seharusnya sudah menutup segala kegiatan usaha THM yang selama ini mereka jalankan.

Padahal, sosialisasi sudah seringkali digencarkan bahkan surat teguran ke-3 sudah dilayangkan pada pemilik THM sebagai batas akhir (deadline) untuk segera menutup usaha mereka oleh tim P6PAR yang terdiri dari beberapa Instansi terkait.

Namun alih-alih berkurang, realita yang terjadi justru bisnis THM baru semakin banyak bermunculan.

Kepala Satpol-PP Kabupaten Bekasi, Sahat MBj Nahor mengatakan, penutupan THM akan dilakukan secara bertahap, yakni dari mulai tanggal 9-11 november 2017.

“Akan kita lakukan secara bertahap,” ujarnya kepada Pena Merdeka, Senin (6/11).

Dikatakan Sahat, wilayah seperti kawasan tempat hiburan malam di bilangan M. H Thamrin Lippo Cikarang, Jababeka, Cibitung, Tarumajaya, serta Tambun Selatan yang selama ini banyak berdiri THM akan menjadi target dalam penertiban.

“Ada Lippo, Jababeka, Cibitung, Tarumajaya, Tambun,” ungkap dia.

Masih kata Sahat, penertiban akan dilakukan dengan cara menyegel tempat hiburan malam yang selama ini sudah menyalahi Perda Kab. Bekasi.

“Nanti akan kita segel pastinya, kita tutup,” tandasnya. (Ers)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE