Setelah Tiga Kandidat, WH, Jaman, Dimyati Susul Daftar ke Hanura

Menjelang Tahapan Pilkada Banten 2017, kandidat calon Gubernur kian gencar melamar ke sejumlah Parpol. Kini partai Hanura yang beralamat di Cipocok, Kota Serang diserbu para calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Diberitakan, sebelumnya Ahmad Taufik Nuriman, Mulyadi Jayabaya dan Andika Hazrumy pada Minggu (17/4/2016) adalah tiga kandidat pilkada yang datang menyerahkan formulir penjaringan.

Namun demikian, selain ketiga calon tersebut, lanjut Eli pihaknya juga masih membuka bagi bakal calon lainnya yang ingin menyerahkan formulir pendafatran. Setidaknya tiga nama bakal cagub dan cawagub yang akan mengembalikan formulir besok, Senin (18/42/2016). Ketiga calon tersebut adalah Tubagus Haerul Jaman, Wahidin Halim dan Dimyati Natakusumah.

Ketua DPD Partai Hanura, Eli Mulyadi mengungkapkan pihaknya akan menggelar penjaringan untuk menentukan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten, yang akan di usung Hanura pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Sebanyak tiga orang bakal cagub dan cawagub yang telah mendatangi kantor DPD Partai Hanura dengan membawa formulir pendaftaran. Eli mengatakan ketiga calon datang secara bergantian adalah Ahmad Taufik Nuriman, Mulyadi Jayabaya dan Andika Hazrumy.

“Pak JB adalah bakal calon gubenur yang pertama datang. Sementara bakal calon wakil gubernur yang datang pertama adalah pak Taufik,” ujar Eli. (day)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah