Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Setelah Babak Belur Diamuk Massa, Kepsek SHD Terduga Pelaku Mesum Terancam Sangsi

41

Nasib sial menimpa SHD, oknum Kepala SDN Cikuya 1, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, setelah babak belur dihajar warga kini nasibnya terancam mendapat sangsi tegas dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Pasalnya karena prilaku genit sang Kepsek sehingga warga mengerebeknya saat berduaan dengan lawan jenis di ruang kelas sekolah tersebut. Diberitakan, pada Sabtu (16/4/2016) malam SHD diduga kedapatan tengah berbuat mesum dengan salahseorang orangtua murid, kata Oman, saksi mata dari warga sekitar.

Sementara di tempat terpisah, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara, menanggapi prilaku tidak senonoh anak buahnya akan menindak tegas atau memberikan sangsi jika pelaku benar melakukan tindak asusila tersebut.

Tateng mengaku sudah mendengar kabar adanya oknum Kepala Sekolah (Kepsek) yang diamuk warga karena diduga berbuat mesum dengan wanita orangtua murid, ungkap Tateng, Minggu (17/4).

Saat ini, Teteng bahkan mengaku sudah mendelegasikan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Solear, untuk turun langsung ke lapangan guna mengecek kebenaran kabar tersebut.

“Ini sangat memalukan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang. Secepatnya saya akan ambil tindakan,” ujarnya menegaskan. (nan/ida)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...