Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dewan Kota Tangerang Sidak Gudang Gas Diduga Ilegal

0

sidak gudang gas pinang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Banyaknya laporan dari warga dan pemberitaan di media, Komisi I DPRD Kota Tangerang, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) gudang gas yang diduga ilegal di wilayah Kavling DPR, Kelurahan Neroktog, Pinang, Kota Tangerang.

Sidak dipimpin ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan bersama wakil rakyat lainnya seperti Baihaki, Minarto dan Ella Silvia. Rombongan wakil rakyat yang didampingi Lurah Nerogtok Hidayat beserta puluhan anggota Trantib Kecamatan Pinang tiba di lokasi sekitar pukul 14.30 WIB.

Namun sayangnya, saat di lokasi Komisi 1 DPRD Kota Tangerang dalam sidak gudang gas saat itu tidak menemukan aktivitas kegiatan.

Di lokasi meski sempat terjadi adu mulut lantaran penanggung jawab lokasi gudang yang bernama Frengky awalnya enggan untuk dimintai keterangan terkait aktivitas di lokasi tersebut.

Frengky mengakui jika sebelumnya tempat tersebut memang dijadikan sebagai tempat gudang gas. Namun, sejak dua pekan lalu aktivitas di lokasi tersebut dihentikan lantaran pihaknya belum mengantongi dokumen perizinan.

“Sebelum sidak gudang gas dewan, sebetulnya sudah dua minggu ini nggak operasi lagi pak. Karena kami sedang mengurus izinnya dulu,” kata Frengky.

Sementara Agus Setiawan merekomendasikan kepada pihak Satpol PP dan aparat kelurahan untuk menutup lokasi tersebut sebelum mengantongi dokumen perizinan. Bahkan Agus juga meminta pihak penanggungjawab untuk menyerahkan bukti kelengkapan dokumen perusahaan ke kantor DPRD Kota Tangerang dalam waktu dekat ini.

“Sikap kami tegas. Pasca sidak gudang gas dilakukan DPRD. Tidak boleh lagi ada aktivitas di lokasi ini sebelum legalitasnya jelas. Saya juga minta pengusahanya menyerahkan dokumen status perusahaannya yang resmi ke dewan,” tandasnya. (aputra)

 

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

risus. elementum id Praesent ut Donec commodo ut