Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Laga Persahabatan, Inggris Tahan Imbang Brasil

0

LONDON,PenaMerdeka – Suasana panas terjadi pada laga persahabatan yang menduelkan Inggris versus Brasil di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari tadi WIB. Meski pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol, tetapi sejumlah pemain sempat terlibat saling dorong.

Jake Livermore contohnya, gelandang bertahan tim nasional Inggris tersebut sempat terlibat adu perseteruan dengan Daniel Alves. Bahkan juga West Bromwich Albion itu sempat mendorong bek kanan Tim Samba tersebut.

Keributan pada laga persahabatan itu berhasil diusai Coutinho dan pertandingan pun kembali dilanjutkan. Peristiwa itu dinilai sangat aneh mengingat ini hanya sebuah pertandingan persaudaraaan dan Inggris maupun Brasil sudah sama-sama memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan ini, Inggris lebih banyak lagi memberikan kesempatan kepada pemain baru agar bisa unjuk kebolehan. Namun, sejumlah wajah baru seperti Dominic Solanke dan Tammy Abraham belum kunjung terlihat kontribusinya pada pertandingan ini.

Kendati demikian, kedua tim nasional tersebut saling mengancam pertahanan lawan masing-masing, namun juga hingga pertandingan usai tidak ada gol tercipta.

Tetapi, rasa penasaran Inggris belum terbayar juga untuk mengingat dari 11 laga persahabatan terakhir melawan Brasil, mereka hanya mampu bisa mengamankan kemenangan sekali dan itu terjadi tahun 2013 dengan skor 2-1. (riri/dbs)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

tempus velit, dolor. mi, felis suscipit efficitur. commodo Praesent id, eleifend