Laga Persahabatan, Inggris Tahan Imbang Brasil

by 2017-11-15 0 comments

Laga Persahabatan, Inggris vs Brasil

LONDON,PenaMerdeka – Suasana panas terjadi pada laga persahabatan yang menduelkan Inggris versus Brasil di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari tadi WIB. Meski pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol, tetapi sejumlah pemain sempat terlibat saling dorong.

Jake Livermore contohnya, gelandang bertahan tim nasional Inggris tersebut sempat terlibat adu perseteruan dengan Daniel Alves. Bahkan juga West Bromwich Albion itu sempat mendorong bek kanan Tim Samba tersebut.

Keributan pada laga persahabatan itu berhasil diusai Coutinho dan pertandingan pun kembali dilanjutkan. Peristiwa itu dinilai sangat aneh mengingat ini hanya sebuah pertandingan persaudaraaan dan Inggris maupun Brasil sudah sama-sama memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan ini, Inggris lebih banyak lagi memberikan kesempatan kepada pemain baru agar bisa unjuk kebolehan. Namun, sejumlah wajah baru seperti Dominic Solanke dan Tammy Abraham belum kunjung terlihat kontribusinya pada pertandingan ini.

Baca juga:  Hadapi Timnas Indonesia, Thailand Ingin Pamer Bakat Pemain

Kendati demikian, kedua tim nasional tersebut saling mengancam pertahanan lawan masing-masing, namun juga hingga pertandingan usai tidak ada gol tercipta.

Tetapi, rasa penasaran Inggris belum terbayar juga untuk mengingat dari 11 laga persahabatan terakhir melawan Brasil, mereka hanya mampu bisa mengamankan kemenangan sekali dan itu terjadi tahun 2013 dengan skor 2-1. (riri/dbs)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.