Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mutasi Polisi Lebak, Kapolres : Kuasai Karakteristik Kerawanan

104

Kenal Pamit dalam acara pergantian pejabat di jajaran Polres Lebak, Banten dalam pisah sambut Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat lantas, Kapolsek Bayah dan Kapolsek Cibadak yang lama kepada yang baru berlangsung di Hotel Mutiara, Jalan Maulana Hasanudin, Karang Anyar Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (22/4/2016).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Banten, H. Mulyadi Jaya Baya, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan serta perwakilan dari beberapa Dinas yang ada di Kabupaten Lebak.

Dalam sambutanya, H. Mulyadi Jaya baya mengapresiasi kegiatan tersebut karena baru pertama kali kegiatan ini diadakan di Polres Lebak dan sebagai pembelajaran dalam mengenalkan jajarannya kepada masyarakat, katanya.

“Polisi adalah pelayan, pelindung, pengayom masyarakat, maka dari itu polisi harus lebih dekat dengan masyarakat,” jelas Jaya Baya.

Menurut Kapolres Lebak, AKBP Didi hayamansyah menyampaikan, bahwa acara ini untuk mengenang suka duka pejabat lama dalam bertugas di Polres Lebak dan memperkenalkan pejabat yang baru ke masyarakat, karena sertijab sudah dilaksanakan sebelumnya, jelas Kapolres Lebak.

“Kita hanya ingin melepas mereka supaya ada kenangan tersendiri terkait kinerjanya selama ini dan kinerja mereka sangat berkesan serta ada kenangan tersendiri sejak mereka berdinas di Polres Lebak,” ujar Didi.

Kapolres Lebak berharap, kepada pejabat yang baru agar menyesuaikan diri, kuasai karakteristik kerawanan yang ada, agar dapat melaksanakan tugas pokok Polri lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat.

“Kita melaksanakan tugas ini tidak terlepas dari partisipasi dan kontribusi aktif dari masyarakat, kalau kita tidak bersinergi dengan masyarakat maka keamanan tidak akan tercipta dengan baik. Dengan adanya partisipasi masyarakat harapan kamtibmas bisa terjaga dengan baik,” tandasnya. (day)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...