Zulfikar Demokrat

Jarah Toko, Puluhan Remaja di Depok Diringkus Polisi

0

DEPOK,PenaMerdeka – Tidak berselang lama dengan peristiwa penjarahan yang terjadi Minggu dinihari, polisi berhasil mengamankan puluhan orang yang diduga pelakunya. Puluhan remaja tersebut diamankan Minggu malam pada dua tempat berbeda.

Sebanyak 17 orang berhasil diamankan di Pitara. Dan tujuh sisanya diamankan juga di sebuah bengkel di Pancoran Mas.

“Total semua ada 24 remaja yang kami berhasil amankan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis, saat dihubungi PenaMerdeka.com, Senin (25/12/2017).

Dari puluhan yang diamankan, satu di antaranya ialah wanita. Mereka yang menjarah Toko Fernando di Jalan Sentosa Raya, Mekarjaya Sukmajaya, Depok pada Minggu (24/12) pukul 04.30 WIB.

Aksi mereka terlihat CCTV toko. Mereka terlihat turun dari motornya dan langsung menjarah toko. Mereka berhasil merauk puluhan kaos dan jaket.

Para pelaku remaja ini masih menjalani pemeriksaan yang intensif di Polresta Depok. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa enam sepeda motor dan senjata tajam.

“Kami amankan motor dan (sajam) senjata tajam. Hasil curian tersebut yang diamankan berupa jaket, celana dan kaos berjumlah puluhan banyaknya,” akhirnya. (ers/ewy)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

id leo Praesent porta. nec dolor