Ingin Berat Badan Stabil? Hindari Makanan Ini

JAKARTA,PenaMerdeka – Pergantian tahun, sering dijadikan sebagai moment agar membuat resolusi. Dari sekian banyak resolusi, kesehatan menjadi salah satu resolusi yang masuk daftar banyak orang terlebih dengan berat badan.

Menjaga kondisi ini adalah resolusi yang kerap terdengar setiap kali memasuki tutup tahun. Perempuan adalah kalangan yang paling banyak sekali memasukkan hal tersebut ke dalam resolusinya.

Berikut berbagai jenis makanan yang harus Anda kurangi untuk menjaga berat badan Anda tetap stabil di Tahun 2018 yang sudah dirangkum oleh PenaMerdeka.com :

1. Roti Gandum

Bagi Anda yang tak menginginkan kondisi ini melambung, alangkah baiknya agar mulai tidak terlalu akrab dengan roti gandum. Salah satu dokter naturopati, Marizelle Arce menjelaskan bahwa setiap makanan yang pada dalamnya terdapat tepung terigu, dipastikan membuat perubahan Anda menjagannya supaya tidak melonjak terkesan percuma.

2. Buah yang Dikeringkan

Ahli nutrisi di Chicago, Andrea Wise menjelaskan bahwa buah-buahan yang dikeringkan mempunyai jumlah kalori yang tinggi. Berarti jika Anda masih hobi mengonsumsi makanan itu berarti Anda harus siap agar melihat timbangan yang semakin bertambah.

3. Sereal

Seorang pelatih pribadi yang berbasis di Connecticut, David Baillie memaparkan, dalam sereal terisi bahan makanan yang melalui banyak proses pembuatan.

Selain itu, makanan di dalam kotak sereal juga terkandung banyak gula dan karbohidrat olahan. Hal itu berati bahwa ketika makanan tersebut masih menjadi daftar menu, perubahan berat badan Anda terancam gagal. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah