Perampok Sadis di Bekasi Tewas Didor Polisi

BEKASI,PenaMerdeka – Gembong perampok sadis ditembak mati di Kampung Rawa Bambu, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kapten perampas bersenjata api MS, tewas dengan peluru bersarang di dadanya. 

Kombes Indarto selaku Kapolres Metro Bekasi Kota, menyatakan kami menembak korban karena melakukan perlawanan kepada petugas. Saat penyergapan, MS mengambil senjata api rakitan yang ditaru dikantong celanannya dan akan menembak petugas.

Dengan sigap, petugas lebih dulu melepas tembakan sampai mendarat di bagian dadanya. Tewasnya gembong perampok sadis saat petugas mengembangkan kasus perampasan sebelumnya. Beberapa rekan tersangka lebih dulu diamankan, kemudian memberikan bocoran persembunyian ke polisi.

Berbekal bocoran, petugas langsung menggerebek rumah kontrakan yang dihuni MS beberapa hari terakhir. Namun, saat pintu didobrak, ia malah berusaha melawan petugas.

”Saya sudah instruksikan kepada anggota supaya menindak tegas penjahat yang melakukan perlawanan kepada petugas kami,” jelasnya, Selasa (2/1).

Ia menuturkan, tersangka merupakan gembong perampas sepeda motor yang dikenal parah. Dia sering melukai korban dengan menggunakan senjata tajam dan senjata api apabila melakukan perlawanan.

Kendati demikian, Indarto enggan menjelaskan detail perjalanan perampok sadis itu, kasus itu masih ditangani penyidik. Selain membawa jenazah MS ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Petugas menyita sepucuk pistol rakitan dengan peluru, kunci letter T dan satu unit ponsel tersangka. (ers/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan