CEO Facebook Siap Basmi Berita Hoax di 2018 Ini

NEW YORK,PenaMerdeka – CEO Facebook Mark Zuckerberg selalu mempunyai target tersendiri setiap menapaki awal tahun. Begitu pula dengan tahun 2018 ini, Mark rupanya sudah memiliki target yang harus tercapai.

Melansir dari Ubergizmo, bapak dua anak ini mengaku sudah mengalami masa yang berat pada tahun 2017 lalu. Ia menyadari bila berita palsu (berita hoax) dan pelecehan menjadi masalah yang cukup membuat nama Platformnya tercoreng.

“Kami saat ini memang membuat banyak kesalahan dan kami tidak bisa mencegah penyalahgunaan platform kami,” papar CEO Facebook ini.

Pada tahun yang baru ini, Mark mengaku akan fokus menyaring segala berita-berita hoax yang melalui platformnya. Ia juga berjanji untuk meminta bantuan pihak terkait.

“Aku menantang diriku di tahun 2018 ini untuk memperbaiki masalah-masalah tersebut. Aku akan membawa para ahli agar membantuku,” tungkasnya.

Tidak hanya itu, CEO Facebook ini pun mengaku tertarik untuk lebih mempelajari teknologi yang akan terus berkembang belakangan ini, seperti enkripsi dan cryptocurrency. (penamer/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah