Polres Metro Bekasi Beri Bantuan Rumah, Begini Apresiasi Muspika Sukatani

KABUPATEN BEKASI,PenaMerdeka – Sejumlah unsur Muspika di wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi menyambut apresiasi kepada Polres Metro Bekasi.

Bukan tanpa pasal, seorang janda yang tercatat sebagai warga di Kecamatan Sukatani dikabarkan hidup dengan kondisi pas-pasan mendapat bantuan lahan sekaligus untuk pembangunannya sekaligus.

Bantuan secara cuma-cuma dari Polres Metro Bekasi yakni berupa lahan seluas 100 m2 dan bangunannya akan ditempati Imah, wanita tua berstatus janda yang kini hidup bersama anaknya di Kampung Kempes, RT 05/04, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, secara simbolis dilangsungkan pada, Selasa, (9/1/2017) dihadiri hampir seluruh unsur Muspika Kecamatan Sukatani.

Pemberian akta tanah dan peletakan batu pertama pembangunan rumah Ibu Imah yang dihadiri juga sejumlah jajaran Polres setempat juga dalam kesempatan itu Kombespol Candra Sukma Kumara selaku Kapolres menyebut bantuan yang diberikannya mudah mudahan bisa bermanfaat untuk keluarga yang dibantu.

Camat Sukatani, Benny Yulianto Iskandar mengucapkan terima kasih kepada pihak Kapolres Metro Bekasi berserta jajarannya atas pengadaan tanah dan sekaligus proses pembangunan rumah secara cuma cuma untuk Ibu Imah.

“Semoga kebaikannya menjadi virus positif bagi kita semua. Sehingga dapat soal bentuk kepedulian ini dapat menular kepada sesama yang lainnya,” kata Benny.

Hal senada diutarakan Kepala Desa Sukamulya, Umin Suminta, kami dari unsur desa sangat mengapresiasi atas kegiatan positif ini. Kedepan mudah-mudahan menjadi berguna.

“Ucapan tak terhingga serta apresiasi kepada pihal Polres Metro Bekasi atas kepedulian dan perhatian yang sangat tinggi kepada warga kami. Ini patut kita teladani. Dan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian kepada sesama,” ungkapnya. (ewwy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah