kanal partai gerindra

Drone Militer Iran Berhasil Halau Kapal Perang AS

0

TEHERAN,PenaMerdeka – Drone milik Militer Iran diberitakan sudah menghalau dan memperingatkan dua buah kapal perang milik koalisi pimpinan Amerika Serikat (AS). Kedua kapal tersebut dihimbau saat berlayar pada wilayah tenggara Iran.

Menurut militer Iran, kedua perangkat koalisi tersebut dicegat saat mencoba untuk mendekati area latihan militer yang dilakukan oleh Garda Revolusi Iran. Kedua perangkat itu segera menjauh saat diberikan peringatan.

Mengutip dari Reuters pada Senin (22/1/2018), Juru bicara untuk latihan militer, Laksamana Mahmoud Mousavi mengatakan, bahwa Kapal perang tersebut mendekati area latihan untuk memantau sejumlah pasu Iran.

“Pesawat tak berawak Iran sudah mengidentifikasi penyusup tersebut, maka pesawat-pesawat tak berawak Iran terbang di atas mereka dan memberi mereka peringatan. Kapal perang tersebut meninggalkan daerah tersebut,” jelasnya.

Tentara Iran melancarkan latihan selama dua hari yang sudah digelar mulai hari ini, yang melibatkan Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara pada selatan dan tenggara negara itu, dekat Pantai Makran, dan daerah-daerah lain di Teluk Oman. (riri/dbs)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

consectetur mattis massa venenatis, pulvinar ut dictum