Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Absen Visi Misi, JB Masuk Peserta Survey Balon Hanura

65

Nama Mulyadi Jaya Baya mendadak tidak ada dalam acara pemaparan visi dan misi bakal calon gubernur Banten yang digelar DPD Partai Hanura Provinsi Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang pada Minggu (24/4) lalu . Pasalnya, politisi asal partai besutan Megawati Soekarno Putri itu dikabarkan mengalami gangguan kesehatan.

Tetapi pria yang kerap disapa JB tersebut tetap akan diberi kesempatan dalam survey bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Kendati JB tidak mengikuti pemaparan visi dan misi di Partai Hanura.

“Jaya Baya tetap akan didaftarkan pada survey bakal calon yang akan dilaksanakan pada Mei 2016 mendatang. Alasannya sangat logis karena beliau sedang mengalami gangguan kesehatan dan dibawa ke Rumah Sakit. Dan sebelumnya sudah memberitahu,” kata Eli Mulyadi, Ketua DPD Partai Hanura Banten, Rabu (27/4) kepada Pena Merdeka.

Kami sudah berkoordinasi dengan DPP Partai Hanura, dan keputusannya JB tetap akan disertakan dalam survey bakal calon Pilkada Banten 2017.

Sebelumnya diberitakan JB mengutus juru bicaranya, Agus R Wisas untuk menyampaikan ketidakhadiran Ketua Kadin Banten itu dalam acara pemaparan visi dan misi di hadapan para kader dan jajaran pengurus Partai Hanura.

“Saya mewakili beliau (Jayabaya-red), karena beliau sakit, sehingga tidak dapat hadir dalam pemaparan visi dan misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada penjaringan Partai Hanura. Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada ketua dan para kader dan pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Banten,” kata Agus R Wisas saat diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan di acara tersebut. (puji)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...