Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Promosi Album Anyar, April 2018 Cradle of Filth Konser di Indonesia

0 74

JAKARTA,PenaMerdeka – Dalam rangka mempromosikan album Cryptoriana – The Seductiveness of Decay yang rampung dirillis pada 22 September 2017 lalu. Dedengkot Band black metal asal Suffolk, Inggris, Cradle of Filth, akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 28 April 2018 mendatang.

Bertajuk Cryptoriana World Tour 2018, konser Dani Filth cs akan dipromotori oleh MXP Production dan Fourspeed Metalwerks ini akan digelar di MS Hall Vicky Sianipar, Jakarta.

Direktur MXP Prodaction, Panji Prayoga mengatakan, dedengkot black metal asal Inggris ke Indonesia itu merupakan satu-satunya konser tunggal Cradle of Filth di Asia Tenggara.

“Meski akan tampil di sebuah festival besar di Filipina, namun konser tunggalnya cuma di Indonesia,” terang Panji beberapa waktu lalu.

Dia melanjutkan, untuk tiket konsernya sendiri bisa didapatkan secara eksklusif di situs Thepoitofsale.co.id. Berikut ini adalah harga tiket Cradle of Filth:

1.Presale #1: 18 Januari – 20 Januari yang dijual dengan harga Rp 200 ribu

2.Presale #2: 26 Januari – 28 Januari yang dijual dengan harga Rp 325 ribu

3.Presale #3: 1 Februari – 11 Februari yang dijual dengan harga Rp 400 ribu

Kedatangan mereka ke Indonesia tahun ini rupanya bukan yang pertama kali. Sebelumnya, band pelantun “Heartbreak and Séance” ini sudah pernah tampil di Indonesia dalam gelaran event metal besar tahunan, Hammersonic Festival, pada tahun 2013 lalu. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...