Atap Kantin Ambruk, 7 Siswa SMKN 3 Tangerang Dilarikan ke Rumah Sakit

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Para guru dan siswa di SMKN 3 Kota Tangerang dikagetkan dengan robohnya atap kantin di sekolah tersebut. Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB.Dari kejadian itu mengakibatkan 7 siswa harus dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani, Selasa (30/1/2018).

Kepala SMKN 3 Kota Tangerang Endah Resmiati tiba-tiba saja kaget dan sangat khawatir saat mendengar ambruknya atap bangunan sekolah tersebut.

“saya lagi di halaman sekolah, suara kantin ambruk terdengar sekali, para siswa lari. Saya langsung ketempat kejadian,” katannya saat ditemui di sekolah oleh PenaMerdeka.com yang terletak di Jalan M. Yamin, Kota Tangerang.

Dia menegaskan, kejadian itu saat tidak dalam jam istirahat, tetapi ada beberaoa siswa yang sedang disana. Ia mengatakan ada 6 siswa dan 1 anak penjual kantin langsung dibawa ke Rumah Sakit Usada Insani diduga karena shock.

“Kira-kira tadi ada 7 korban yang langsung dilarikan ke rumah sakit bersama guru. Mereka shock sekali, sedang divisum juga,” jelasnya.

Menurutnya, atap yang roboh itu bangunannya semi permanen dan memang bangunan itu sudah mengkhawatirkan. Pihaknya juga sedang membawa korban ke Rumah Sakit karena juga tanggung jawabnya.

Usai kejadian tersebut, Endah langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Dan sudah memberikan kabar ini kepada instansi terkait.

“Secepatnya bangunan ini akan segera diperbaiki. Supaya tidak terjadi hal yang tidaj diinginkan ini lagi dan juga biar siswa nyaman,” tuturnya.

Sementara para siswa saat ini tidak diperbolehkan untuk memasuki area kantin karena kondisi yang masih mengkhawatirkan. Saat ini, empat anggota kepolisian sedang meninjau lokasi kejadian tersebut. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah