Yamaha Lexi Siap Edar April 2018 Dipasaran Indonesia

JAKARTA,PenaMerdeka – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan keluarga terbaru MAXI Yamaha Lexi. Keluaran terbaru ini direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi pada segmen premium.

Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO YIMM, menjelaskan pihaknya siap menghadirkan motor elegan yang dibikin sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang juga mengingikan motor besar, luas dengan harga yang terjangkau.

“Yamaha Lexi ini diciptakan sesuai dengan keinginan masyarakat di Indonesia yang menginginkan motor besar dan Luas. Motor ini akan dipasarkan pada bulan April 2018 mendatang, dengan harga di bawah Rp20 jutaan,” jelasnya.

Menurutnya, pasar premium sendiri akan terus berkembang di Indonesia, dengan banyaknya pelanggan di Indonesia yang semakin meminati segmen ini. Motor ini berkombinasi terbaik dari desain dan performa merupakan faktor yang penting dalam menarik minat beli pelanggan.

Dari latar belakang, motor ini direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi pada segmen premium. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berberapa fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.

Yamaha Lexi dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha denganmembuatnya sangat praktis dan elegan. Jadi, motor ini siap beredar di pasaran Indonesia bulan April mendatang. (riri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah