HPN 2018, Wagub Banten Sambangi Delegasi PWI di Padang

0

PADANG,PenaMerdeka – Penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy turut hadir di acara tersebut untuk menyempatkan bersilaturahmi dengan delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten di Resto Taman Palem, Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/2/2018).

Andika menilai, HPN merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi khususnya bagi insan pers dan umumnya bagi elemen lainnya seperti masyarakat, pemerintah ataupun juga stakeholder.

“Ini adalah bagian acara penting bagi kemajuan bangsa. Pers yang sehat bisa membangun bangsa yang hebat,” ungkap Wagub Banten di sela-sela perbincangan bersama pengurus PWI Banten.

Dia juga menambahkan, bahwa ketertarikannya penyelenggaraan HPN yang nanti kedepannya dapat dilaksanakan di Banten.

“Saya rasa dengan diselenggarakannya HPN bisa memberikan keuntungan yang besar terutama untuk memperkenalkan adat dan budaya diwilayah masing-masing,” jelasnya saat menghadiri HPN 2018.

“Selain itu, ini juga untuk meningkatkan laju ekonomi daerah. Dan saya rasa masih banyak lagi,” tambahnya.

Diketahui, dalam agenda silaturahmi tersebut selain Wagub Banten, diikuti juga oleh para pengurus PWI di 8 Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten dan diisi dengan kegiatan diskusi, makan malam bersama, dan ditutup dengan agenda makan durian. (redaksi)

Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.