Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ini Penjelasan Rio Haryanto Soal Insiden di Sirkuit Sochi

46

Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, mengalami hari yang kurang beruntung pada balapan F1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Pembalap asal Surakarta tersebut tak bisa melanjutkan balapan karena terlibat insiden dengan pembalap lain.

Pada balapan seri keempat Formula One (F1), Rio mengawali lomba dari posisi ke-21. Bahkan ia melewati jalannya lomba dengan baik, dengan melewati dua hingga tiga pembalap.

Kendati demikian, terjadi insiden yang melibatkan pembalap lain yakni Nico Hulkenberg (Force India), yang mobilnya melintir karena ditabrak Esteban Gutierrez (Haas). Atas kejadian tersebut mobil yang dikendarai tersenggol hingga mengenai bagian sayap, hingga Rio terpaksa mengakhiri balapan lebih cepat.

“Saya melakukan start yang sangat bagus, tetapi di tikungan kedua saya sempat menyalip dua sampai tiga mobil. Sayangnya di depan saya ada Force India yang melintir, hingga saya tak bisa menghindari bentrokan tersebut.
Akibatnya mengenai mobil saya dan saya tak bisa melanjutkan balapan,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.(yuyu/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...