Sempat Cek-cok Dengan Istri, Tukang Parkir di Tangsel Gantung Diri

0 38

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang pria berprofesi tukang parkir yang bernama Edi Supriadi (23), ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Gang Salem 2, RT 01/RW 01, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (21/2/2018).

Korban yang beristeri dan dikaruniai dua orang anak tersebut diduga mengakhiri hidup dengan cara yang tragis, lantaran dipicu oleh persoalan rumah tangga.

Tetangga sekitar kediaman korban mengatakan, sebelumnya pria yang berprofesi sebagai tukang parkir minimarket tersebut sempat cek-cok dengan istrinya.

Pemicunya, sang istri tidak kunjung pulang ke rumah sampai harus disusul oleh korban pada malam sebelum kejadian. Namun pada pagi harinya, Edi didapati sudah tergantung menggunakan kain panjang di kamar mandi rumahnya.

“Semalam ia jemput istrinya pulang karena sudah dua hari tidak ke rumah,” ujar salah seorang warga yang tak mau disebut namanya di lokasi kejadian.

Kaget melihat suaminya menggantung dan terbujur kaku, sang istri lantas melepas kain ikatan yang menjerat di leher korban. Setelah peristiwa tersebut dilaporkan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian.

“Isteri korban dengan spontan langsung menurunkan korban dan langsung membuka kain yang menjeratnya,” jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel¬† AKP Alexander Yurikho Hadi.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Namun, saat akan dilakukan autopsi pada jenazah pihak keluarga enggan dengan pertimbangan tertentu.

“Keluarga korban yang berporfesi sebagai tukang parkir itu membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan autopsi pada korban,” tambah Alexander. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...