Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wow, Ganti Mesin Harley Davidson Seharga Datsun Go

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Bagi sebagian orang tentunya ingin memiliki motor dengan harga yang mahal dan fantastis karna dapat menjadi kebanggan tersendiri. Salah satunya mempunyai Harley Davidson, moge asal Amerika Serikat yang sudah mendunia itu.

Harganya yang mencapai miliaran rupiah itu, membuat para pengguna moge tersebut harus bersiap mengeluarkan kocek yang lebih banyak dibandingkan motor pada umumnya, mulai dari biaya servis hingga ganti mesin.

Menurut Service Manager Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, Imam Budihardjo menuturkan perawatan moge satu ini sekitar Rp400 sampai Rp1,2 juta, dan itu hanya jasa reguler diluar bongkar mesin saja.

“Harganya si sekitar Rp 400 ribu sampai Rp 1,2 juta. Itu hanya biaya jasa reguler saja itupun di luar bongkar mesin. Perawatan normal atau maintenance harusnya rutin,” tuturnya di Kelapa Gading.

Sedangkan untuk penggantian mesin yang rusak, harganya hampir mencapai satu unit Datsun Go varian tertingginya. Seperti diketahui, Datsun Go dibanderol dengan harga Rp126 juta. Sedangkan harga mesin moge satu ini satu juta lebih murah dibanding Datsun.

“Kalau turun mesin beda, tergantung kerusakannya. Ada yang dilihat mesinnya ternyata parah, mau ganti mesin aja. Ya ganti mesin baru kita bisa order juga si. Harga mesin masih bervariasi tapi kemarin ada yang pesan itu Rp 125 juta. Mesin Harley Davidson Screamin’ Eagle 120 cubic-inch. Hampir 2.000cc,” pungkas Imam. (uki)

PDAM Tirta Benteng

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

amet, commodo Aenean porta. dolor ipsum at dolor.