Maling Tabung Gas di Depok Ini Habis Diamuk Massa

DEPOK,PenaMerdeka – Seorang pemuda diamuk massa lantaran diduga mencuri tabung gas warga di Jalan Mandor Jaun , Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (28/2/2018) siang.

Dalam keterangannya, Nyai Eti (35) korban pencurian menjelaskan, pada pukul 12.00 WIB saat ia keluar rumah pelaku masuk ke dalam rumahnya dan mencoba mencuri melon ukuran 3 Kg yang berada dalam ruangan dapur.

“Saat kejadian pintu dapur belakang rumah kondisinya dirantai. Namun pelaku dapat mengambil tabung gas yang baru diisi dengan membuka pintu dapur,” jelasnya di Pancoran Mas.

Pelaku ditangkap warga dan langsung ditelanjangi dan dipukuli. Sebelumnya dakabarkan bawaha warga sudah tiga kali mengalami kehilangan tabung melon ini yang kuat diduga dilakukan oleh pelaku yang sama. Saat itu di lokasi kejadian, massa yang diberitakan geram, langsung mengeroyok tersangka hingga babak belur.

Bhabinkamtibmas Polsek Pancoran Mas Brigadir Edi Mujiran menegaskan, tersangka Panji (20) diketahui warga Ratu Jaya, merupakan penjahat kambuhan yang beberapa kali diinformasikan melakukan aksi pencurian di wilayah tersebut.

“Ia pernah ditahan di Polsek Pancoran Mas atas dugaan mencuri motor sembako di warung dan juga tabung gas. Pelaku tak mempunyai keluarga, hidupnya selalu berpindah-pindah tempat. Untuk bisa makan hidup dari hasil mencuri barang orang,” tegasnya. (res/ewy)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah