kanal partai gerindra

Peringati HUT Kota Tangerang, Paslon Arief-Sachrudin Ziarah ke TMP Taruna

0

KOTA TANGERANG – Arief R. Wismansyah dan Sachrudin, saat Kota Tangerang memasuki usia perak melakukan ziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan) Taruna.

Calon Walikota Tangerang periode 2018-2023 tersebut dalam masa cutinya kali ini berharap kota berjuluk Akhlakul Karimah kedepan bisa lebih maju.

Arief yang didampingi Sachrudin Calon Walikota Tangerang, seperti diketahui dalam acara ziarah ke TMP itu berlangsung pada Rabu (28/2/2018) pagi.

Saat itu, Arief yang mengenakan baju koko serta celana berbahan katun berpeci hitam tiba di TMP Taruna sekitar pukul 08.45 WIB. Pasangan Calon (Paslon) tunggal dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 ini sempat menabur bunga ke makam yang berada di TMP Taruna.

Kemudian Paslon Arief-Sachrudin dalam ziarah ke TMP juga melangsungkan doa bersama untuk para pahlawan yang telah berjuang membela NKRI setelah sebelumnya mengikuti protokoler sesi upacara.

Disebutkan, agenda ziarah Paslon petahana sekaligus juga menyambut perayaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke- 25 yang tepat dilaksanakan pada 28 Februari 2018.

“Dirgahayu Kota Tangerang yang ke- 25 tahun. Masyarakatnya juga harus memberikan kontribusi untuk memajukan Kota Tangerang,” ujarnya.

Arief menjelaskan, ziarah ke TMP ini agar dibarengi momentum Kota Tangerang dapat terus berkembang. Dan bisa bersaing dengan daerah – daerah maju lainnya. (yuyu)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

diam dapibus Praesent in Aenean felis Praesent massa