Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bravo 5 Kota Tangerang Pemenangan Pasangan Jokowi-Maruf Amin Bakal Dikukuhkan

187

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bravo 5 Kota Tangerang menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019 bakal mengukuhkan kepengurusan untuk pemenangan pasangan Jokowi Maruf Amin periode 2019-2024.

“KH Ma’ruf Amin adalah tokoh ulama di Banten yang notabene orang Tangerang. Kita harus bangga ketika kader asli orang Banten bisa menjadi pemimpin nasional,” kata Dedi Syafei, Ketua Koordinator Bravo 5 Kota Tangerang ditemui saat persiapan acara deklarasi pengurus di kawasan Premier Park II, Kota Tangerang, Jumat (10/5/2018) malam.

Maka itu kata mantan Wakil Walikota Tangerang ini bahwa pasangan Jokowi Maruf Amin harus didorong untuk periode selanjutnya. Jangan sampai program pembangunan akan mangkrak karena satu periode saja.

Pasalnya petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) di periode pertama bersama Jusuf Kala meskipun program lain diklaim Dedi sudah berhasil, tetapi manfaat ekonomi lain lantaran adanya proyek program akses infrastruktur dari Papua, Sulawesi, Sumatera dan daerah lainya juga sudah bisa dirasakan langsung masyarakat.

“Kan kalau terpotong 1 periode saja programnya mandek jadi mangkrak, logikanya kalau bagus harus didorong lagi,” ucap Dedi.

Acara yang akan dilangsungkan untuk pengukuhan pengurus Bravo 5 Kota Tangerang pemenangan pasangan Jokowi Maruf Amin pada Sabtu (6/10/2018) nanti juga akan menghadirkan pengurus di tingkat kecamatan, kelurahan.

“Kami juga mengundang pengurus Bravo 5 pusat dan Banten. Mereka akan diundang. Mudah-mudahan bersama mesin partai yang mengusung Jokowi-Ma’ruf Amin bisa sinergis di Pilpres 2019 mendatang,” ungkapnya.

Mereka yang tergabung Bravo 5 Kota Tangerang bekerja tanpa pamrih. Karena tandas Dedi, kami tulus ingin memenangkan pasangan Jokowi Maruf Amin sebagai pemimpin Indonesia lagi. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...