Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

HUT di Banten Lama Ada Ziarah, Sentil ASN hingga Pelukan WH & Arief

204

BANTEN,PenaMerdeka – Proses revitalisasi kawasan situs Kesultanan Banten Lama dan perayaan HUT di Banten Lama ke 18 diharapakan jadi saksi kejayaan pecahan provinsi Jawa Barat itu. Tetapi ada momen-momen khusus yang tercatat dalam acara itu.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) saat pidato hari jadi Provinsi Banten tak mau mau ketinggalan mengambil momen. WH kembali menyentil para pegawai dan pejabat ASN di bawah Pemprov soal peningkatan kinerja yang notabene anak buahnya.

Dalam kesempatan moment HUT di Banten Lama itu acara diawali dengan prosesi ziarah ke makam Sultan Maulana Hasanudin. Masyarakat juga tumpah ruah menikmati acara.

Panitia juga mengundang seluruh Forkopimda tingkat kota dan kabupaten yang berada di Banten. Pada acara yang berlangsung Kamis (4/10/2018) nampak hadir Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Arief sempat mendampingi sebagai wakil walikota untuk Walikota Tangerang WH. Tersiar kabar Arief sempat ‘membelot’ tidak mendukung kepada WH saat perhelatan Pilgub Banten 2017 lalu.

Tapi pada hari Kamis itu, Arief mengikuti semua prosesi resepsi. Ada seolah yang tergambar reuni antara WH dan Arief. Keduanya terlibat berpelukan dan Arief memberikan ucapan selamat kepada Gubernur. Suasana HUT di Banten Lama itu suasana seperti cair.

“4 Oktober menjadi hari yang spesial bagi seluruh elemen. 4 Oktober merupakan tanggal yang bersejarah, karena di tanggal inilah tanah jawara berdiri sebagai sebuah Provinsi,” tutur Arief.

“Saya atas nama Pemerintah dan Warga Kota Tangerang mengucapkan Dirgahayu Provinsi Banten ke 18. Mari bangun provinsi ini untuk Perubahan,” ujarnya.

Arief saat acara HUT di Banten Lama juga berharap di usia yang menginjak dewasa bisa menuju perubahan yang lebih baik. (#redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...