Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gelar Porcam, Kecamatan Larangan Tangerang Bidik Cabor Terbaik untuk Porkot

203

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Melalui Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), pihak Kecamatan Larangan, Kota Tangerang selama tiga hari sengaja menggelar seleksi sejumlah cabang olahraga (cabor) terbaik untuk bertanding di tingkat pekan olahraga tingkat kota (Porkot).

Dimiyati, Camat Larangan mengatakan, terdapat 7 pertandingan yang digelar yaitu volley, tenis meja, futsal, sepak bola, catur, pencak silat dan yang terakhir basket.

“Kita mencari Cabor terbaik di Kecamatan Larangan. Nantinya yang terbaik akan dikirim ke Porkot tingkat Kota Tangerang,” ungkap Dimyati kepada PenaMerdeka.com, Jumat (5/10/2018).

Ia menjelaskan, sebelum ketingkat Porkot itu memang diadakan terlebih dahulu Porcam. Pertandinganya sendiri ada yang berlangsung pagi, sore hingga malam hari.

“Pertandingan tersebut digelar tiga hari, mulai dari hari ini sampai minggu (7/10/2018) nanti. Hari ini pembukaan laga volley, tenis meja. Untuk selanjutnya berlangsung sore hingga malam,” cakapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya Porcam ini juga menjadi ajang berilaturahmi untuk warga Larangan. Sebab kata dia, hal itu juga bisa mempersatukan sesama.

“Semoga cabor terbaik yang ada di Kecamatan Larangan bisa melanjuti ke tingkat Porkot yang dilaksanakan akhir Oktober mendatang. Jadi dari situ kita tahu bahwa bisa olahraga dapat mempersatukan sesama,” pungkas Dimiyati. (hisyam/ari)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...