Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Piala AFC 2018, Marko Simic Cetak Hattrick untuk Persija vs Tampines Rovers

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Marko Simic berhasil mencetak hattrick pada laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam lanjutan fase penyisihan Grup H, Piala AFC 2018. Pemain asal Kroasia tersebut memanjakan para Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (28/2/2018) dengan tiga gol yang berhasil dilesakannya.

Hatrik pemain bertubuh jangkung itu mampu membobol gawang Tampines Rovers di menit 12, 74 dan 86 dengan melalui tendangan terukur ke klub asal Singapura tersebut.

Meski sempat tertinggal 3 gol setelah Simic mencetak gol ke dua pada menit 74, namun 3 menit kemudian Tampines sempat memperkecil skor melalui tandukan bola Amri karena lemahnya pertahanan klub berjuluk Macan Kemayoran.

Sebelumnya klub asuhan Stefano Teco Cugurra harus bermain dengan 10 pemain saat pertandingan memasuki babak ke dua. Pasalnya Jaimerson mendapat kartu kuning ke duanya di menit ke-48, sehingga pemain yang berposisi bek ini terpaksa harus di usir wasit ke luar lapangan. Hingga pertandingan usai Persija Jakarta tetap unggul 4-1.

Pada pertandingan yang juga disaksikan langung orang nomor 1 DKI Jakarta, Anis Baswedan kemenangan Persija selain melalui hattrick Marko Simic tetapi satu gol lagi dicetak oleh Rezaldi Hehabusa pada menit 41 babak pertama. (riri/dbs)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

suscipit risus massa Donec sit fringilla vel, et, elementum neque.