Sempat Viral, Dua Pelaku Bullying di Kota Tangerang Diciduk Polisi

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap tindak pengeroyokan kepada siswi berinisial WN (14) yang videonya menjadi viral di media sosial. Diketahui, pelaku bullying merupakan dua wanita muda yaitu Lia (15) dan Yunita (17).

Dalam rekaman video itu, para pelaku menganiaya korban. Gadis berusia 14 tahun ini ditendang dan juga dipukuli pelaku lantaran perebutan seorang cowok.

“Kondisi korban masih dalam tahap pemulihan,” imbuh Wakapolrestro Tangerang, AKBP Harley Silalahi, Senin (12/3/2018) pagi.

Pelaku bullying berhasil diringkus di kediamannya, Kebon Nanas, Tangerang pada Minggu (11/3/2018) kemarin. Sedangkan, Harley mengatakan korban masih memerlukan perawatan intensif karena mengalami luka-luka dalam insiden tersebut.

Berdasarkan keterangan tersangka, kejadian tersebut berawal saat Lia tersulut emosi lantaran prilaku siswi yang dianiaya ini. “Awalnya si ribut – ribut di Facebook, dia (WN) komentarnya bikin saya kesal dan emosi,” kata Lia.

Menurut Lia, pujaan hatinya telah direbut oleh korban. Amarahnya pun memuncak dan mengajak ketemuan siswi ini.

“Saya JJS (jalan – jalan sore) dan ketemu korban. Awalnya saya berniat baik, tapi kesal cowok saya direbut sama dia,” pungkas pelaku bullying itu. (whd)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah