Jelang Pilkada WH Siapkan Kader Militan Cilegon, Kabupaten dan Kota Serang

0 48

Menjelang pelaksanaan Pilkada Banten 2017, seluruh koordinator pemenangan tingkat kecamatan se Kota Cilegon, Kota dan Kabupaten Serang untuk calon gubernur H. Wahidin Halim (WH) mengikuti serangkaian pembekalan sosialisasi.

Acara yang berlangsung pada Rabu (11/5) di Ciceri Bendungan, Kota Serang dalam pantauan Pena Merdeka dibimbing langsung oleh tim konsultan pemenangan WH.

Tim konsultan dalam kesempatan itu menunjukan strategi pemenangan kepada koordinator kecamatan soal pengenalan sosok calon, prestasi calon dan aspek yang lainnya kepada masyarakat.

Sementara WH kepada kordinator jaringan tingkat kecamatan dalam sambutannya menyatakan, perjuangan untuk membela kepentingan rakyat memang harus membutuhkan perjuangan. “Saya berangkat dari orang yang biasa biasa saja. Pergerakan kita harus militan. Tapi karena ingin membela kepentingan rakyat akhirnya saya dipercaya selama 10 tahun menjadi Walikota Tangerang,” kata WH disambut aplaus para kordinator.

Lebih jauh kata pria yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi II DPR-RI ini menjelaskan, sejak menjadi kepala desa, dirinya memang sudah membulatkan tekad untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kepentingan rakyat memang harus didahulukan, terutama dalam sektor pendidikan dan kesehatan. Tidak hanya itu saja, kita memang harus menentang soal kebijakan yang tidak menaruh kebutuhan rakyat. Makanya jika ingin sektor pembangunan maju memang harus butuh perjuangan. Saya sudah ikhlaskan diri untuk membangun Banten lebih maju,” kata WH memberi semangat.

Sementara salahseorang yang ditanya oleh ketua tim konsultan mengaku bahwa dirinya sudah mengenal sosok WH sejak lama. Dari sejumlah prestasi yang pernah diraih adalah soal pembangunan dunia pendidikan, kesehatan, infrastruktur.

“Dan yang tak kalah penting pribadi WH yang tegas dan jujur, itu alasan saya ingin membantu dia jadi gubernur,” katanya menjelaskan. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...