HGN ads Bekasi

Hari Ini, 19 Nama Balon Wali Kota Tangsel Masuk ke DPP PDI-P

0 954

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Setelah melewati proses penjaringan di tingkat DPC Kota Tangsel dan DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Banten, 19 nama Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangsel, Senin (23/9/2019) telah masuk di DPP PDI-P.

“Hari ini semua nama yang sudah masuk di DPC PDI P Tangsel sudah masuk ke DPP PDI-P. Tapi pada 21 September lalu nama yang masuk juga sudah sempat mengikuti proses di DPD Banten,” ucap Suhari Wicaksono dihubungi penamerdeka.com, Senin (23/9/2019).

Semua nama yang masuk penjaringan Wali Kota Tangsel kata Suhari, sebelum dibawa ke DPD dan DPP sudah melewati tahapan verifikasi administrasi dan faktual.

“Semua calon sudah melewati tahapan verifikasi. Ya misalkan keterangan kesehatan dan lainnya sudah selesai, termasuk juga yang paling penting calon harus Kebhinekaan, menjungjung NKRI serta hal lainnya. Hingga dibawa ke DPP PDI-P kami dari tim penjaringan dan Tim 9 ikut menghantarkan 19 nama Balon juga,” ucapnya.

Nantinya semua nama Balon yang masuk akan digodok di DPP sehingga mengerecut kepada satu pasangan calon (Paslon).

Dan biasanya Paslon yang diusung PDI-P harus mengantongi beberapa syarat. Termasuk dengan elektabilitas ke dua orang itu sebagai wali kota dan wakil walikota.

Hal yang pasti menurut Suhari, DPP mempunyai sejumlah parameter untuk mengusung calon karena di Pilkada Tangsel target partai berlambang ‘Banteng Moncong Putih’ ini juga harus menang.

“Sebelum pendaftaran ke KPU, nama Paslon pasti sudah ada. Sekarang sudah di DPP nanti kita di wilayah akan menunggu intruksi dari DPP PDI-P,” pungkas Suhari.

Berikut ini daftar nama Balon Wali Kota Tangsel yang sudah masuk ke DPP PDI-P: G

1. Beben Nurfadilah

2. TB Rahmat Sukendar

3. Siti Nur Azizah

4. Drajat Sumarsono

5. Heri Gagarin

6. Kemal Pasya

7. Suryadi Hendarman

8. Arsid

9. Muhammad

10. Tomi Patria

11. Suhendar

12. Yusrianto

13. Fadh P

14. Benyamin Davnie

15. Gacho Sunarso

16. Muhammad Reza

17. Yardin Zulkarnaen

18. Ade Irawan

19. Aldrien Ramadian.

(sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE