Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Dapat Dukungan Warga, Bahrul Ulum Resmi Nyaleg di Kabupaten Serang

KABUPATEN SERANG,PenaMerdeka – Setelah mendapat ribuan dukungan warga, Bahrul Ulum, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten pada Rabu (14/3/2019) untuk Pileg 2019 mendatang resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota DPRD Kabupaten Serang.

Pria yang kerap dipanggil Ulum dalam kesempatan itu menyertakan bukti dukungan 2.109 warga daerah pemilihan (dapil) 1 kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

Selain menyertakan dukungan warga, Ulum saat proses pendaftaran didampingi oleh para ulama, tokoh masyarakat, dan pemuda dari dapil 1. Diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim dan jajaran di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

Seperti diketahui, untuk Dapil 1 Kabupaten Serang meliputi Kecamatan Ciruas, Lebakwangi, Pontang, Carenang, Tirtayasa, dan Tanara.

“Dengan mengucapkan Bismillah, serta dengan niat tulus ikhlas, saya menyatakan maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Serang dari dapil 1,” kata Ulum menegaskan.

Kata Ulum lebih dalam mengatakan, saat pemilu 2014 lalu, ia mengaku sempat gagal menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Serang.

“Insya Allah pada Pemilu 2019, selain mendapat dukungan warga istri tercinta juga sudah mengikhlaskan lahir dan bathin, maka saya siyap mengabdikan diri untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengapresiasi niat tulus Ulum yang akan maju di Pemilu 2019.

“Bahrul Ulum adalah kader terbaik Partai Golkar. Dia diamanahkan 2.109 warga,” terangnya.

maka itu Fahmi menilai, bentuk dari banyaknya dukungan warga merupakan gambaran bahwa Ulum dibutuhkan untuk duduk di DPRD Kabupaten Serang. Apalagi untuk mengawal percepatan pembangunan yang tengah dilakukan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

” Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mendukung penuh Bahrul Ulum. Selamat berjuang, selamat bersilaturahmi. Golkar hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(afed)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan