Beradaptasi, Royal Enfield Mulai Rancang Motor Listrik

0 40

NEW DELHI,PenaMerdeka – Industri otomotif dunia terus berkembang kearah kendaraan bertenaga listrik. Senada dengan pabrikan mobil di dunia, beberapa pabrikan motor pun mulai mengembangkan kendaraan bertenaga seperti itu.

Dalam satu wawancara kepada Presiden Royal Enfield Rudratej Singh mengakui bahwa mereka saat ini tengah membangun sebuah sepeda motor listrik.

Seperti melansir dari ET Auto, Rudratej Singh menjelaskan, hal tersebut membantu Royal Enfield akan beradaptasi dengan pasar yang terus berubah dan perlahan bergerak menuju solusi mobilitas dengan tenaga listrik.

“Kami tengah mengerjakan proyek. Platform ini ialah salah satu proyek yang sedang kami kerjakan. Kami menunggu waktu yang tepat dan akan mengumumkan rencana ini,” imbuh Rudratej Singh.

Kendati demikian, Singh akan memastikan kendaraan yang dirancang akan tetap relevan serta juga memperhatikan keinginan dari komunitas tertentu.

Sayang, Singh masih belum mau membocorkan kapan waktu peluncuran sepeda motor listrik dari pabrikan Royal Enfield miliknya. (PenaMas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...