Jelang Ramadhan, Satpol PP Razia Tempat Prostitusi Berkedok Panti Pijat

Tangerang – Satpol PP Kota Tangerang kembali menggelar razia penyakit masyarakat, yakni praktik prostitusi. Razia kali ini dilakukan di wilayah Kecamatan Benda.

Pasalnya, operasi tersebut karena berdasarkan masih banyaknya keluhan dan aduan dari warga yang menyebutkan bahwa di wilayah yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta itu masih marak pantipijat berkedok prostitusi beroperasi.

Menurut Mumung Nurwana, Kasatpol PP Kota Tangerang, kali ini razia mengarah kepada sebuah rumah di wilayah RT 005/07 Kampung Rawa bokor, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda. Ia melanjutkan rumah tersebut disinyalir sebagai tempat panti pijat yang didalamnya terdapat praktik prostitusi.

“Kita amankan tujuh wanita pekerja panti pijat, sejumlah minuman keras dan dua boks alat kontrasepsi,” ujar Mumung.

Selain karena adanya pengaduan dari masyarakat, menurut Mumung razia dilakukan guna menegakkan Perda Nomor 8 tentang Larangan Prostitusi ” pa Walikota sangat serius menegakkan Perda Nomor 7 dan 8, dan akan lebih gencar dilakukan menghadapi bulan suci ramadhan,” tegas Mumung.

Sementara itu menurut inem, Warga Rawa Bokor rumah yang dijadikan tempat prostitusi tersebut sangat meresahkan masyarakat. “alhamdulilah pak, akhirnya dirazia juga tuh sarang prostitusi, karena sudah lama meresahkan,” tutur Inem.

Dalam kesempatan tersebut, mumung juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan tempat prostitusi yang berada dilingkunganya.

“Jika ada dugaan tempat prostitusi atau miras dilingkungan, Langsung saja laporkan ke Satpol PP, kalau bisa disertakan bukti awal pendukung,” tandas Kasatpol. (aceng)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan