Pecinta Musang Tangsel Bakal Unjuk Gigi di Ajang Nasional Zombie’s Attack

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Transmuvers (Tangerang Selatan Musang Lovers) bakal unjuk gigi pada ajang kontes musang Nasional Zombie’s Attack IV.

Diketahui, acara yang akan berlangsung di BTC Mall, Bekasi, Jawa Barat pada 8 April 2018 mendatang, sekaligus ajang silaturami bagi pencinta musang se Indonesia.

Darma Dwi Putra, Humas Transmuvers mengatakan, Zombie’s Atteck merupakan acara rutin tahunan yang biasa diadakan oleh musang lovers Indonesia regional Bekasi, Jawa Barat.

“Untuk berkumpul dan bersilaturahmi para pecinta musang juga salah satu event bergengsi, maka dari itu kami pencinta musang di Tangsel tidak mau ketinggalan dan melewatkan event akbar tersebut,” terang pria pecinta musang yang biasa disapa Bang Darma, Minggu (1/4/2018) malam.

Dia melanjutkan, untuk meramaikan event tersebut, sebanyak 50 orang anggota Transmuvers akan unjuk gigi di Zombie’s Attack IV Bekasi.

“Maka Kami berharap dengan diselenggarakannya acara ini, keberadaan kami pencinta musang bisa lebih di kenal masyrakat, khususnya di Kota Tangerang Selatan, agar musang ini dapat dilestarikan dan tidak punah,” imbuhnya.

Sementara Ipunk, salah satu perwakilan pengurus pusat P3MI menegaskan, bahwa acara itu memang sudah rutin diselenggarakan, maka pihaknya mendukung dan mengapresiasi keterlibatan Transmuvers dalam acara tersebut.

“Mudah-mudahan adnya Zombie’s Attack pecinta hewan dari Sabang sampai Marauke mengenal dan menjaga kelestarian musang, dengan seperti itu, kita pun bisa menjaga kelestarian alam ini,” tandas Ipunk. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan