Zulfikar Demokrat

Dugaan Penistaan Agama Sukmawati, Polda Metro Bentuk Tim Khusus

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Persoalan dugaan kasus penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Sukmawati Soekarnoputeri melalui puisinya, polisi akan membentuk tim khusus untuk mendalami laporan tersebut.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta menjelaskan, pihaknya belum menunjuk Subdit mana yang menangani kasus itu karena laporan masih diteliti lebih lanjut. Pastinya, laporan tersebut akan ditindak lanjuti oleh jajarannya.

“Pihak kami akan membentuk tim khusus untuk menangani dugaan penistaan agama dan mendalaminnya. Kami masih dalami, nanti akan masuk ke mana. Kami juga akan bentuk tim untuk mendalami laporan ini,” imbuhnya pada wartawan, Rabu (4/3/2018).

Menurutnya, tim tersebut merupakan tim khusus yang menangani laporan kasus seperti ini. Sejauh ini, polisi masih belum ada jadwal untuk memeriksa pelapor dan terlapor di kasus tersebut karena masih dalam tahap penelitian.

Sebelumnya, seorang pengacara dan politikus partai Hanura melaporkan Sukmawati ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama melalui puisinya yang berjudul Ibu Indonesia yang ia bicarakan. (deden)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Sed non vulputate, sed quis, libero felis