kanal partai gerindra

Sekolah Berkuda di Tigaraksa Terpilih Jadi Venue Asian Games 2018

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Jelang Asian Games 2018 sekolah berkuda Adira Pratama Mulya (APM) di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang didapuk menjafi salah satu tempat (venue) pada olahraga Pentathlon modern.

Brigjend TNI (Purn) Budi Harsono selaku pengurus APM menjelaskan Adira Pratama Mulya (APM) dipercayai menjadi venue pada ajang Pentathlon modern Asian Games 2018. Pentathlon modern ialah cabang olahraga yang mempertandingkan lima cabang yakni renang, menembak, anggar, berkuda dan lari.

“kami mohon dukungan dan bantuan kepada semua pihak khususnya Pemkab Tangerang sehingga tidak ada hambatan dan kendala saat penyelenggaraan nanti. Kita berharap dapat meraih hasil maksimal, terlebih ini kita membawa nama Kabupaten Tangerang dan Banten di ajang Internasional ini,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi kepada dinas dinas terkait agar turut serta mempasilitasi supaya event besar ini terselenggara dengan baik dan meriah.

“Semoga di pilihnya sekolah berkuda di Kabupaten Tangerang ini sebagai salah satu venue pada ajang Asian Games pada olah raga Pentathlon modern ini bisa melahirkan bibit muda dari Kabupaten Tangerang,” tambahnya. (yuyu)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

amet, odio elementum Praesent felis nunc ipsum consequat. facilisis lectus