Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Malak Pedagang, Pria Mabuk di Ciputat Ini Babak Belur Dihakimi Massa

0 47

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Seorang pria mabuk yang dibelakangan diketahui bernama Fahmi ini datang dengan langkah gontai ke pedagang nasi uduk yang berada di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedatangannya bermaksud meminta sejumlah uang kepada Rendi (27), yang sedang sibuk melayani pembeli nasi uduk di lapaknya. Membawa gunting ditangan, Fahmi lantas mengintimidasi Rendi dengan memaksanya memberikan sejumlah uang untuk membeli minuman keras.

Pria mabuk itu terus minta uang buat nambahin beli minuman, dia minta ceban (Rp10 ribu), habis dikasih minta tambahin, saya bilang tidak ada, kalau mau minta sama bos sana,” ucap Rendi di lokasi, Kamis (12/4/2018) malam.

Karna pelaku mengancam sambil melontarkan kata-kata kasar, akhirnya Rendi memanggil bos pemilik usaha warung nasi uduk tersebut. Namun, Fahmi makin emosi, ia pun mengacungkan gunting di tangannya kearah bos nasi uduk dan Rendi.

Kejadian ini sempat dilerai oleh pembeli di warung nasi. Fahmi menantang balik semua orang yang berada di lokasi disertai kata-kata kotor. Habis kesabaran, warga yang menyaksikan langsung mengepung pelaku dan membuang gunting dari tangannya.

“Warga kepancing emosi juga, akhirnya sempat dihakimi massa, dia babak belur tadi,” jelas Rendi.

Tidak beberapa lama, petugas kepolisian tiba dan langsung menggiring pri mabuk itu ke Mapolsek Ciputat. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...