Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi Ringkus Pencuri Telepon Genggam Milik Pedagang Mie Ayam di Tangerang

38

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polsek Tangerang meringkus pelaku pencuri telepon genggam atau handphone milik pedagang mie ayam yang berlokasi di Jalan TMP Taruna RT 04/02 Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa bermula saat korban hendak pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan berjualan mie ayam. Namun, pada saat itu pintu rumah kontrakan tidak terkunci.

“Korban lupa mengunci pintu rumah kontrakannya. Lalu pelaku pencuri telepon genggam itu masuk dan menggasak barang incarannya yang tergeletak di ruangan,” terang Kompol Ewo Samono, Kapolsek Tangerang.

Ewo menjelaskan, pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan itu saat beraksi diketahui oleh istri korban. Sehingga diteriaki maling.

“Saat menjalani aksinya, pelaku ketahuan oleh istri korban. Lalu diteriaki maling. kemudian pelaku melarikan diri dengan membawa barang hasil curiannya,” papar Ewo

Tetangga korban pun pada saat itu juga meneriaki maling, dan pelaku itu berhasil ditangkap di pinggir jalan.

Dari tangan pelaku itu ditemukan 4 handphone dan 1 buah kunci leter T berikut 2 buah mata kunci leter T yang disimpan di saku jaket sebelah kanan pelaku. Selanjutnya tersangka pencuri telepon genggam dan barang bukti di bawa ke Polsek Tangerang guna proses lebih lanjut. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...