Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ditegur KPK, Sekwan Segera Kembalikan Mobdin DPRD Banten Bermasalah

0

Banten – Setelah sebelumnya diberitakan sempat dikomplain kolega dewan lainnya karena tidak adil dalam pendistribusian mobil dinas kepada anggota DPRD.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten diberikan batas waktu yang singkat, untuk mengumpulkan sebanyak 42 mobil dinas yang digunakan anggota DPRD Banten.

Kebijakan itu dikeluarkan setelah Sekretariat DPRD (Sekwan) mendapat teguran dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera mengembalikan mobil dinas yang digunakan anggota DPRD Banten ke Pemprov Banten karena tidak sesuai dengan aturan.

Sekretaris DPRD Banten, Deni Hermawan mengaku hanya diberikan waktu satu pekan untuk segera menyerahkan mobil berplat merah tersebut ke Biro Aset dan Perlengkapan Provinsi Banten.

Yang ditarik hanya yang di anggota, kalau unsur pimpinan kan ada aturannya. Sekitar 42 kendaraan dinas yang digunakan anggota dewan akan ditarik, ujar Deni Hermawan, Kamis (9/6).

Dirinya menjelaskan, dalam aturan yang berlaku, untuk mendapatkan fasilitas mobil dinas hanya diberikan ke unsur pimpinan dewan dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Sedangkan untuk anggota tidak mendapatkan fasilitas tersebut. (iday/dbs)

PDAM Tirta Benteng

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

quis, id, felis vulputate, dolor id dictum odio mattis fringilla amet, et,