Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Diduga Keracunan Gas Mobil, Seorang Pria Tewas di Parkiran Bandara Soetta

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Warga di parkiran umum 1C Bandara Soekarno-Hatta digegerkan lantaran menemukan seorang pria yang tewas di dalam mobil, Jumat (27/4/2018) malam. Pria yang diketahui bernama Edi Yulianto tersebut diduga tewas lantaran keracunan gas mobil.

“Kaca mobilnya tertutup rapat dan AC juga masih hidup,” papar Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo, Sabtu (28/4/2018).

Peristiwa keracunan gas mobil itu diketahui saat seorang karyawan salah satu maskapai pesawat melihat korban sudab tergeletak dengan kondisi mulut terbuka di bangku kemudi Xenia bernomor polisi B 1772 BRQ.

“Lalu yang bersangkutan langsung melaporkan hal itu ke pengguna jasa yang ada di sekitar lokasi,” ungkapnya.

Mereka sempat mengetuk-ngetuk kaca mobil. Namun, korban hanya terdiam terkapar. Alhasil, sekuriti datang dan memecahkan kaca mobil. Saat sudah dipecahkan, korban tetap tidak bergerak. Mereka akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Pihak kami langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Jenazah akibat keracunan gas mobil itu sudah dibawa ke Medika Center Bandara Soekarno-Hatta,” tambah Prayogo. (aputra)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

lectus id in Donec eget libero venenatis,