Apes Kedapatan Bawa Narkotika, Sebelumnya Cekcok Sesama Polisi

Nasi sudah menjadi bubur, nasib apes tak dapat ditolak kepada anggota Sabhara Polres Metro Jakarta Barat, Brigadir JFS yang akhirnya diamankan oleh aparat Polsek Batuceper, Tangerang, Banten, karena kedapatan membawa narkotika di dalam tasnya.

Kapolsek Batuceper Kompol Sugiyo ketika dikonfirmasi Pena Merdeka pada Kamis (16/6) mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pada Rabu (15/6/2016) malam sekitar pukul 21:00 WIB Brigadir JFS terlibat percekcokan dengan Kompol M karena persoalan lalu lintas.

“Awal masalahnya lalu lintas, Kompol M yang mengendarai mobil Opel Blazer saling salip menyalip dengan motor yang dikendarai Brigadir JFS,” ungkapnya.

Sugiyo menambahkan, Brigadir JFS tidak senang dengan kejadian itu dan langsung menghentikan motornya di depan mobil Kompol M. Mereka lalu terlibat adu mulut hingga akhirnya berujung perkelahian.

“Brigadir JFS sempat memukul perut Kompol M sebanyak satu kali,” kata Kapolsek.

Melihat perkelahian tersebut, anggota Binmas Polsek Batuceper, Aiptu Exwanto yang kebetulan melintasi lokasi melerai perkelahian itu. Ia langsung menghubungi Kanit Reskrim Polsek Batuceper, Brigadir Arif Setiawan, untuk membawa keduanya ke Polsek Batuceper.

Saat Brigadir JFS diperiksa, dalam tasnya ditemukan narkotika jenis ekstasi sebanyak 34 butir, satu bungkus kecil bubuk ekstasi, dan tiga paket sabu-sabu dengan berat masing-masing 1,45 gram, 0,24 gram, dan 0,32 gram.

Selain itu, ditemukan juga masing-masing satu buah cangklong, vipet, bong, timbangan, tiga buah korek api gas, satu set kantong plastik ukuran kecil yang masih kosong, dan dua sedotan plastik.

Sugiyono menerangkan, soal masalah pemukulannya sudah diselsaikan secara kekeluargaan. Sementara kasus narkotikanya dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota.

“Sedangkan sepeda motornya masih kami amankan di Polsek Batuceper,” tandas Sugiyo. (herman)

Click To Comments