Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Di Tangerang, Aksi Hari Buruh Digelar Di Lapangan Ahmad Yani

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota akan mengerahkan 700 personel kepolisian untuk mengawal aksi Hari Buruh, Selasa (1/5/2018) nanti. Untuk di Kota Tangerang sendiri, aksi tersebut digelar di Lapangan Ahmad Yani.

“Kurang lebih kita terjunkan sekitar 700 personel polisi untuk mengamankan aksi itu,” papar Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto.

Sucipto mengatakan, untuk di wilayah Kota Tangerang ini aksi Hari Buruh akan  di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. “Sebagian akan ke Jakarta dan sebagian di Lapangan Ahmad Yani,” tandas Sucipto.

Peringatan ini pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh agar merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial.

Biasanya, pada tanggal 1 Mei kemarin, aksi hari buruh di berbagai daerah akan merayakannya di depan Istana Presiden. Mereka akan menuntut sejumlah hak-hak yang menurutnya masih belum layak saja. (yuyu)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Phasellus eleifend commodo libero id mattis luctus ipsum mi, velit, tristique Nullam