Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mobil Kotak Mungil Bermesin 660cc Bakal Dilahirkan Honda

0 147

TOKYO,PenaMerdeka – Honda akan segera meluncurkan model kei car terbaru atau mobil kotal mungil, dan pertama bakal diluncurkan musim panas nanti di Jepang. Sebelum benar diluncurkan, Honda akan memberikan gambaran tentang kendaraan ini.

Mengutip dari Autocar, dari gambar teaser, mobil van Honda terlihat berukuran mungil dengan desain berlantai yang datar. Tidak hanya pada bagian belakang, tetapi sampai ke bagian depan (dashboard). Hal ini karena kursi van Honda dapat dilipat.

Desain van Honda yang cenderung kotak dengan tailgate relatif lebar. Mobil kotak ini menggunakan pintu geser andan tidak ada pilar B. Hal ini bertujuan supaya akses masuk lebih luas d mudah untuk bongkar muat.

Kendaraan perkotaan ini dibangun sesuai dengan spesifikasi Kei Car pada umumnya yang beredar di Jepang. Khusus varian tertinggi ini, akan tersedia jok kulit, lingkar kemudi yang sudah dilengkapi tombol-tombol pengaturan dan head unit berukuran besar. Interior ditawarkan lima pilihan warna.

Berbincang soal mesin, hingga saat ini Honda masih merahasiakannya, namun Honda akan memastikan kalau kendaraan kecil ini akan dilengkapi mesin turbocharged yang dipasangkan dengan transmisi otomatis.

Honda membekali mobil kotak ini dengan mesin 3 silinder 660 cc yang dilengkapi peralatan keamanan lengkap dari sensing Honda. Apabila resmi meluncur, sudah dipastikan Honda N-Box Slash akan bersaing sangat ketat dengan Suzuki Hustler. (why)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...