Program ‘Gerebek’ Pelanggan, PDAM TB Kota Tangerang: Langsung Pasang Sambungan

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pada program ‘gerebek’ calon pelanggan gelombang ketiga kali ini, PDAM TB (Tirta Benteng) Kota Tangerang menawarkan mempermudah persaratan untuk calon pelanggan.

Diketahui sebelumnya, program ‘gerebek’ proses untuk calon pelanggan melakukan pendaftaran, lalu didata dan dimasukan kedalam daftar tunggu untuk dilakukan pemasangan.

Sumarya, Dirut PDAM TB Kota Tangerang menjelaskan, bahwa proses sekarang ini langsung dipercepat, dengan cara mendaftar dan membayar Rp250.000 untuk cicilan pertama, maka sudah terkoneksi langsung karena pihaknya sudah melakukan pemasangan jaringan.

Dia melanjutkan, dilakukannya terobosan ini lantaran guna mengejar target penambahan sambungan pelanggan baru, sebanyak 17.000 pelanggan baru, di 2018 tahun ini.

“Program ‘gerebek’ calon pelanggan yang saat ini memasuki gelombang ketiga akan memfokuskan di sejumlah zona yakni di Kecamatan Neglasari, Batuceper, Benda dan Cipondoh,” terang Sumarya, Senin (30/4/2018).

Ia menambahkan, untuk saat ini sambungan perusahaan plat merah Kota Tangerang ini tercatat sudah mencapai 43.000 dari target 60.000 sambungan.

“Sisa target saat ini adalah 17.000 sambungan, maka sekarang kita terus gencar bersosialisasi dengan program gerebek calon langganan agar mencapai target MDGs 60 persen,” tandas Dirut PDAM TB Kota Tangerang. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah