Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Absen Berakting, Maudy Ayunda Kini Nulis Buku

0 59

JAKARTA,PenaMerdeka– Usai membintangi film Trinity, the Nekad Traveler tahun lalu, aktris cantik Maudy Ayunda kini absen berakting. Rupanya, diam-diam ia menulis sebuah buku tentang dirinya berjudul Dear Tomorrow.

“Buku ini tentang saya yang saya persiapkan untuk generasi milenial. Bukan untuk menggurui, namun lebih ke refleksi diri. Pas untuk anak muda yang masih banyak kebingungan mencari jati diri,” pungkas wanita 23 tahun ini.

Buku berjudul Dear Tomorrow ini merupakan konsep Maudy Ayunda dalam memaknai hidup, cinta dan juga meraih mimpi yang ditulis ringan dan lugas.

“Kalau menjadi inspirasi, ya, saya lebih senang. Tapi kayaknya saya belum cukup pengalaman. Makanya saya putuskan waktu itu Dear Tomorrow adalah buku refleksi diri saya pribadi,” kata aktris lulusan Universitas Oxford, Inggris, jurusan P.P.E (Politics, Philosophy and Economics) ini.

Sejak masih SMP Maudy mengakui sudah suka menulis, khususnya tentang sastra. Menurutnya, sesudah buku ini ia akan melanjutkan lagi buku kedua bertema sastra.

“Mumpung masih muda ada semangat dan keinginan untuk belajar. Makanya aku berharap dapat beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dari Pemerintah untuk ngelanjutik lagi,” tambah Maudy Ayunda. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...