Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jelang Pileg 2019, DPD Perindo Kota Tangerang Ajak Mancing Bareng Kader

0 67

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang dalam rangka penguatan kader akar rumput menjelang Pileg 2019 mendatang melangsungkan kegiatan mancing bersama.

Ajang mancing yang diinisiasi Edy Suriadi Bacaleg Perindo asal daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Tangerang berlokasi di Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (1/5/2018), diikuti kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu disebutkan sebagai konsolidasi pembinaan kader.

Menurut Ketua DPD Perindo Kota Tangerang, I Gede Pramantara menyebutkan, selain untuk bersilaturahmi, acara mancing bersama itu merupakan ajang sosialisasi Bacaleg Perindo Dapil IV, Edy Suryadi agar bisa lebih dikenal kader internal Perindo lainnya.

“Ini acara bagus, maka kedepan bisa ditingkatkan ke acara yang lebih besar lagi, karena memang ini masa tenang dan belum diperbolehkan berkampanye, maka pesertanya dari anggota dan kader Perindo,” tandas I Gede.

Edy Salman, Ketua Panitia Acara mengaku bahwa acara ini sejatinya sudah lama direncanakan. Hanya saja momen menjelang Ramadhan ini antara kader Perindo harus bersilaturahmi duduk bersama dengan bacaleg yang ada.

“Kader Perindo harus kompak sesuai arahan pimpinan. Dan pelaksanaan momennya sangat pas selain lantaran menjelang puasa dan tahapan pencalegan,” kata Bendahara DPD Perindo Kota Tangerang yang mengaku juga bakal maju untuk DPRD Provinsi Banten.

Sementara Edy Suriadi, Bacaleg DPRD Kota Tangerang asal Dapil IV (Kecamatan Karang Tengah, Larangan dan Ciledug) yang juga Wakil Bendahara DPD Partai Perindo Kota Tamgerang menjelaskan, terkait kegiatan macing bersama bersama panitia sepakat untuk membagi dua sesi.

“Acara pertama dilakukan pagi hari disusul siang hari. Ada sebanyak 120 peserta dan kita melepas 230 kilogram ikan mas,” kata pria yang akrab disapa bang Abeng.

Kita memang sengaja memakai sistem pendaftaran peserta lantaran keterbatasan tempat. Tetapi kami menyediakan penghargaan bagi yang juara.

“Mungkin hadiah tidak seberapa, yang kita utamakan kebersamaan antar kader Perindo Kota Tangerang solid, sesuai dengan tema yang ada, karena tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan kader,” ungkapnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...