Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Masa Tenang Pilkada, WH Serukan Bangun Demokrasi Akhlakul Karimah Banten

0 56

TANGERANG,PenaMerdeka – Ajang kampanye Pilkada kata Wahidin Halim (WH) Calon Gubernur Banten sudah rampung. Dan sekarang telah memasuki masa tenang. Mantan Walikota Tangerang 2 periode ini menyebut banyak peristiwa yang harus dimaknai untuk membangun peradaban dan budaya demokrasi Akhlakul Karimah di Banten.

WH menegaskan jangan saling menebar kebencian dengan hujatan dan fitnah. Terlebih apalagi hanya soal politik yang tidak kekal dan abadi, jangan sampai merusak persaudaraan dan kedamaian yang abadi.  Menurutnya langkah seperti ini dapat melanggengkan untuk membangun demokrasi Akhlakul Karimah.

“Saya dan Andika sejak awal punya niat tulus dan tujuan baik untuk membangun Banten, maka jalan politik yang kami tempuh selama musim kampanye senantiasa memperhatikan aspek demokrasi Ahlakul Karimah dan taat pada aturan yang berlaku,” ungkap WH dalam siaran persnya, Sabtu (11/2) malam.

Ia menegaskan, pihaknya tidak pernah melakukan kampanye hitam yang menghujat dan memfitnah, karena itu adalah cara-cara komunis yang tidak beradab.

Oleh karenanya kata mantan Wakil Ketua Komisi II DPR-RI memasuki masa tenang jelang pencoblosan 15 Februari yang tinggal beberapa hari ini atas nama pasangan calon nomor urut 1 menghimbau kepada segenap masyarakat, tim pemenangan, jaringan dan relawan serta simpatisan WH-Andika agar senantiasa mengikuti aturan di masa tenang.

“Ikut rapatkan barisan untuk mencegah terjadinya politik uang dan mewaspadai kecurangan menjelang pencoblosan. Hal itu tidak mencerminkan demokrasi Akhlakul Karimah,” ucapnya menegaskan.

Karena cita-cita kami mulia, maka kami ingin menang secara beradab, agar niat kami untuk membangun Banten yang maju, mandiri, dan berdaya saing dalam bingkai demokrasi Ahlakul Karimah bisa tercapai. “Ayo bersama bangun Banten,” tandas WH. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...