Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jelang Ramadhan, PDAM TB Kota Tangerang Tutup Sementara Pengajian Rutin

0 86

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang menyelenggarakan pengajian penutupan sementara menjelang bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Diketahui, penutupan pengajian rutin Kamis pagi yang berlangsung, pada Kamis (3/5/2018) lalu, dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan dan saling bermuhasabah antar jamaah.

Sumarya, Dirut PDAM TB mengatakan, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat agung, bulan yang selalu dinantikan oleh setiap umat muslim, karena banyak tersirat dan manfaat serta barokah yang di dapatkan dalam bulan tersebut.

“Mudah-mudahan nanti kita bisa menjalankan puasa dengan khusu dan semangat budaya kerja tetap tidak berubah walau kondisi puasa,  karena tanggung jawab kerja tetap harus dilaksanakan untuk mencapai target dalam hal penambahan sambungan langganan,” terang Sumarya kepada PenaMerdeka.com, Jumat (4/5/2018).

Dia melanjutkan, bagi seluruh pegawai PDAM TB Kota Tangerang, harus bisa menjalangkan tugas sesuai dengan fungsi, job dan tupoksinya masing-masing meski sedang berpuasa.

“Karena, budaya kerja kita mengedepankan aspek tanggung jawab yang tinggi, agar apa yang kita lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat dan diri kita sendiri,” ujarnya.

Sementara Ustad Lutfi menyampaikan, setiap Amal perbuatan pasti akan mendapat balasan yang setimpal, oleh karena itu momen bulan puasa ini harus dijadikan untuk melebur segala dosa dan kesalahan.

“Semoga di bulan Ramadhan ini, bisa menjadikan kita manusia yang terus bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT,” tandas Ustad Lutfi dihadapan seluruh pegawai dan staf PDAM TB Kota Tangerang. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...