Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bacok-bacokan, Pasangan Gay Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang remaja penyuka sesama jenis atau pasangan gay bernama Saiful Bahri, nyaris membunuh kekasihnya sendiri Bahrozi alias Puput, dengan golok.

Saiful yang mencocok Puput berkali-kali, dan mengenai kepala, leher, telinga, tangan, dan perut. Saat diamankan petugas kepolisian setempat, Saiful masih memegang golok yang berlumur darah.

Kasat Reskrim Polresto Tangerang Kota AKBP Deddy Supriadi menjelaskan, peristiwa berdarah pasangan gay itu terjadi di salon tempat Puput bekerja, Desa Lebak Wangi, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

“Motifnya ya asmara. Tersangka dan korban saling kenal dan sempat mempunyai hubungan asmara. Kemudian terjadi perselisihan ditempat,” jelas Deddy di Sepatan, Tangerang, Senin 7 Mei 2018.

Dalam kejadian itu, Puput sempat melakukan sejumlah perlawanan. Ia bahkan sempat balik membacok Saiful. Tetapi, bacokan Puput berhasil ditangkap, sampai telapak tangan Saiful mengalami luka sobek.

“Saat pasangan gay ini diamankan polisi dan warga yang datang, Saiful tak melakukan perlawanan. Selanjutnya, pelaku dan korban yang sama-sama terluka parah itu lalu dibawa ke rumah sakit,” tambahnya. (yuyu)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ante. neque. efficitur. Nullam nec vel, venenatis nunc facilisis