Helmy Halim ads

Nekat Beroperasi di Bulan Ramadhan, ‘Cewek Malam’ Dijaring Satpol PP Kota Tangerang

0 271

Kendati sudah dilarang oleh Pemkot Tangerang, ternyata ditemukan sejumlah tempat hiburan malam dan terdapat wanita pemandu karaoke yang masih beroperasi, bahkan ratusan botol minuman keras (miras) berhasil diamankan dalam sebuah razia oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang, pada Sabtu (24/6) dinihari.

“Selain menyita ratusan miras dari tiga lokasi tersebut, petugas juga menjaring 12 pemandu karaoke dari tempat hiburan malam yang masih nekat buka pada bulan Ramadhan,” kata Mumung Nurwana Kasatpol PP Kota Tangerang.

Razia tersebut dilakukan sebagai implementasi upaya penegakan Perda Nomo 8 Tahun 2015, ada tiga titik lokasi yang dirazia.

Dalam kesempatan itu, Satpol PP bersama Kepolisian menggrebek tiga titik lokasi yang keberadaannya sebelumnya sudah diincar dan pernah dilakukan razia, diantaranya di Jalan Perak, Kecamatan Cibodas, tempat hiburan malam Lapo Dema Buka di Jalan Sudirman Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, dan sebuah tempat depan Pasar Induk yang menurut warga kerap dijadikan lokasi pesta miras.

“Ada 329 botol miras di Cibodas Baru, sementara di Babakan petugas dapat 117 botol. Di Tanah Tinggi 29 botol serta 12 pemandu karaoke,” ungkap Mumung.

Kata Mumung kembali menegaskan bahwa Satpol PP belum lama ini sudah melakukan penertiban terhadap Lapo Dema Buka. Lantaran masih tetap membandel, tempat hiburan tersebut kini harus disegel.

“Padahal (Lapo Dema Buka) sudah kita tertibkan seminggu yang lalu,” kata Mumung.

Untuk 12 orang pemandu karaoke yang terjaring karena mereka dikategorikan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) rencananya akan diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Tangerang untuk dilakukan pembinaan.

Karenanya Mumung mengharapkan agar masyarakat juga memberikan informasi kepada pihaknya. Dan yang lebih penting saat bulan Ramadhan jangan sampai hiburan malam masih ada yang beroperasi. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Disarankan
Loading...