Jelang Asian Games, Wagub DKI: PKL Ditata Total

JAKARTA,PenaMerdeka – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan, pihaknya bakalnmelakukan penataan PKL di sekitar kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Hal ini dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melengkapi kesiapan perhelatan Asian Games 2018 yang dilaksanakan pada Bulan Agustus 2018 mendatang.

“Ini sebagai bagian dari pengamanan menjelang Asian Games, dan bagian juga agar memastikan lancarnya arus. Itu harus, harus secara total ditata rapih,” papar Sandi di Balai Kota.

Menurut Sandi, penataan PKL ini merupakan standar yang harus dilakukan dalam mempersiapkan lokasi yang steril untuk perhelatan olahraga tersebsar se-Asia.

“Ini merupakan standar prosedur dari pengamanan di even-even yang ada, multi-even internasional seperti ini harus rapih,” lanjutnya.

Sandi menambahkan contoh bahwa negara Brazil yang tengah mempersiapkan keamanan saat even olahraga.

“Tadi disampaikan di Brazil, dilakukan secara lengkap. Yakni setiap 200 meter ada posko untuk mengecek keamanan. Nah Asian Games ini harus kita lakukan. Jadi kita mengharapkan bantuan dan kerja sama dari semua pihak,” pungkasnya. (uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah